Hati – Hati Saat Melintas, Jalan Nasional Bojonegoro Menuju Ngawi Masih Rusak

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Dampak dari kerusakan jalan nasional Bojonegoro menuju Padangan hingga ke Kabupaten Blora Jawa Tengah dan Kabupaten Ngawi Jawa Timur, banyak dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan pasalnya kerusakan jalan ini sering sekali dan terus terjadi meskipun sudah dilakukan penambalan.

Pengguna kendaraan sering mengeluh ketika melintas di jalur jalan nasional ini yang terdapat pecah dan juga berlubang diantaranya mulai dari keluar gerbang Bojonegoro menuju Kalitidu, dan juga beberapa titik kerusakan di Kecamatan Purwosari dan Padangan.

Kerusakan jalan juga terjadi dari arah Padangan menuju Ngawi tampak kondisi jalan cor beton yang pecah dan juga terdapat lubang sehingga dirasa membuat kerawanan bagi para pengguna kendaraan khususnya roda dua, bahkan kerusakan parah di jalan Nasional Kecamatan Ngraho ini hingga kelihatan besok ramnya.

“Sudah lama Mas rusaknya mulai dari Kalitidu terus Purwosari kemudian di Ngraho, Jadi ini juga membuat kami harus berhati-hati para sopir sehingga agar tidak terjadi kendala dan kendaraan bisa terdampak kerusakan,” Ujar Danang Salah satu Sopir Kendaraan Truck dari Jawa Barat, Minggu, (22/1/2023).

Sopir truk yang beralamat di Karawang Jawa barat ini sering sekali melintas di jalan Bojonegoro menuju Ngawi, Karena untuk menuju jalan tol ke arah Jakarta. Dengan kerusakan jalan yang terjadi di beberapa titik dan panjang ini dirinya harus lebih berhati-hati karena gelombang Jalan dapat mempengaruhi kendaraan bisa rusak.

“Ya hanya bisa berharap kepada pemerintah semoga jalannya segera diperbaiki yang lebih baik lagi lebih bagus dan kami bisa melintas dengan nyaman dan tidak bergelombang apalagi banyak jalan cor yang ditambal dengan aspal kemudian terbuka lagi dan itu sangat rawan sekali Bagi pengguna kendaraan,” ungkapnya. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.