Beli Tiket KAI di Pameran Event Surabaya Great Expo Dapat Diskon 20 Persen

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Mulai hari ini Rabu, (16/8) hingga Minggu (20/8), KAI Daop 8 Surabaya hadir dengan membuka stan pameran dalam _Event Surabaya Great Expo_ di Grand City Mall Surabaya.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, menjelaskan bahwa di stan tersebut, pengunjung bisa melakukan pemesanan tiket KA jarak jauh, menikmati berbagai promo diskon, games hiburan, hingga pengenalan seputar pelayanan dan kemudahan yang diberikan KAI. “Seperti pengenalan kemudahan pemesanan melalui aplikasi Access, registrasi _membership,_ dan juga registrasi fasilitas _face recognition boarding gate,”_ ujarnya.

Luqman Arif menambahkan, bagi pengunjung pameran pada tanggal 19-20 Agustus, KAI memberikan diskon sebesar 20% bagi pelanggan yang melakukan transaksi pemesanan tiket KA jarak jauh untuk keberangkatan 27 Agustus s/d 30 September 2023.

_Event Surabaya Great Expo,_ merupakan rangkaian kegiatan acara Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-730 dan HUT RI ke-78 Tahun 2023. Pameran ini menawarkan berbagai Potensi, Kinerja, Prestasi yang telah diraih oleh kalangan usaha, Pemerintahan dan masyarakat Kota Surabaya khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Semoga dengan hadirnya berbagai program dan kemudahan yang diberikan KAI pada event ini, dapat meningkatkan minat masyarakat dan menjadikan kereta api menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan mobilitas,” pungkas Luqman Arif. (Put/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.