Puncak Peringatan Hari Adhyaksa Ke – 63,  Kejaksaan Negeri Bojonegoro Gelar Upacara

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Kejaksaan Negeri Bojonegoro melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke – 63 di Kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro Jalan Rajekwesi No 31 Bojonegoro, Sabtu 22/07/2023.

Upacara peringatan hari jadi institusi adhyaksa ini mengambil tema Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Negeri H. Badrut Tamam, S.H, M.H.

Di dalam acara tersebut diberikan penghargaan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada 2 orang pegawai kejaksaan yang menerima tanda jasa dan kehormatan sebagai pegawai negeri sipil yang bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945, Negara dan Pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran dan kecakapan dan disiplin secara terus menerus selama 10, 20 dan 30 tahun yakni :
1. Mohammad Hartono, S.H. (Kepala Sub Bagian embinaan Kejaksaan Negeri Bojonegoro) menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.
2. Hadi Supriyono Wibowo, S.H.( Kepegawaian dan Keuangan Pada Penerimaan Negara Bukan Pajak Kejaksaan Negeri Bojonegoro) menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun.

Badrut Tamam dalam sambutannya membacakan amanah dari Kejaksaan Agung RI ST Burhanudin menyampaikan yang pada intinya bahwa HBA yang ke 63 ini jangan hanya sekedar di jadikan seremonial saja, akan tetapi harus selalu dijadikan evaluasi atas sasaran kerja dan fungsi kita dalam mengemban tugas untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Untuk itu momen ini kita jadikan sebagai pengingat agar kita selalu ingat dan berbenah diri dalam. menyongsong tantangan dan hambatan di masa depan.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dengan do’a dan harapan kedepan menjadi semakin lebih baik, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesempatan, perlindungan kepada kita semua, amin,” pungkas Badrut Taman. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.