Jelang HBA dan HUT IAD, Kejari Bojonegoro Tabur Bunga di TMP 

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bojonegoro yang merupakan rangkaian agenda menyongsing HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) yang ke 63, Jumat (21/07/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bojonegoro, H. Badrut Tamam, S.H. M. H. dengan istri beserta seluruh pejabat dan staff memimpin upacara sekaligus melaksanakan giat tabur bunga.

Usai kegiatan Badrut Tamam melanjutkan agenda kegiatan yang masih di dalam rangkaian acara HBA, yakni perayaan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII Tahun 2023.

Acara Perayaan Ulang Tahun IAD ini dilaksanakan di aula Kantor Kejaksaaan Negeri Bojonegoro, diisi pula dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada anak-anak pegawai adhyaksa yang berprestasi, sekaligus pemotongan tumpeng dan kue tart.

“Adapun tema Nasional ini adalah Peningkatan Disiplin Dan Perilaku Anggota IAD dalam mendukung Penegakan Hukum Yang Tegas Dan Humanis,” Ujar Badrut Taman.

Dengan tema tersebut, diharapkan jajaran pengurus dan anggota IAD agar
senantiasa mendukung Kejaksaan Negeri Bojonegoro sebagai aparat penegak hukum senantiasa bertindak tegas dalam melaksanakan tugas namun tetap humanis dalam melayani masyarakat. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.