Petarung Kingboxing Bojonegoro Boyong 6 Medali

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Upaya untuk meningkatkan prestasi oleh tim Kickboxing Bojonegoro akhirnya kembali ditunjukkan oleh para atlit Kickboxing Binaan Indra Gupta dan berhasil meraih 6 medali dari kejuaraan Kickboxing championship 2023 di Gresik.

Dari hasil pertandingan Kickboxing ini, para atlit membawa pulang 1 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu.

Disampaikan oleh pelatih Kickboxing Bojonegoro Indra Gupta, adapun perolehan medali ini Dari kategori ring sport low kick
Ikmal Budianto 57 kilogram (senior)
M. Candra kilogram (senior).

Kemudian untuk kategori Tatami kicklight yaitu Afifudin 57 kilogram (senior), M Ridwan Syarifudin 57 Kilogram (senior), dan Suprayitno 60 kilogram (senior), dan kategori tatami kicklight putri adalah Riya 48 Kilogram (senior).

Para atlit yang berasal dari Kandang Macan MMA ini merupakan para atlit dan pendatang baru, akan tetapi upaya yang dipersembahkan untuk mendapat kemenangan terus ditingkatkan oleh pelatih mereka.

“Kita akan terus berupaya agar para atlit mampu memberikan yang terbaik, guna mendapatkan prestasi di kejuaraan kejuaraan lainnya,” Ujar Indra, Rabu (4/7/2023).

Indra juga menambahkan bahwa perlu adanya dukungan dari masyarakat Bojonegoro Agara bisa memberikan support bagi atlit Bojonegoro ini.

Pembinaan akan terus dilakukan oleh pelatih secara rutin dengan harapan mampu memberikan prestasi yang terbaik untuk Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.