Kejuaraan Pencak Silat Bupati Bojonegoro Cup 2023 Hari Ini Dimulai

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinpora) Kabupaten Bojonegoro gelar Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Tahun 2023 dan IPSI (Ikatan Pencak Silat Kabupaten Bojonegoro) sebagai pelaksana kejuaraan, di Gelanggang Olah Raga Dabonsia Bojonegoro, Minggu 02/07/2023.

Acara yang diselenggarakan selama 4 hari ini akan berlangsung mulai dari hari Minggu tanggal 02/07/2023 sampai dengan hari Rabu tanggal 05/07/2023
Acara yang diikuti oleh 27 perwakilan IPSI (Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia) Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro dengan jumlah atlet yang akan bertanding sebanyak 397 atlet.

Ketua IPSI Kabupaten Bojonegoro H. Endro Setyo Widodo ketika di, wawancara awak media mengatakan jika gelaran ini adalah Agenda Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro dengan kami dari IPSI sebagai pelaksana.

“Berlangsung selama 4 hari, peserta dari 27 IPSI Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro”, tutur pria yang juga Kepala Sekolah di SMP Negeri Ngasem ini.

Endro juga menambahkan jika seleksi awal para atlet yang akan bertanding dilaksanakan oleh IPSI Kecamatan, bagi yang lolos berhak untuk mewakili sekaligus bertanding di Bupati Cup ini.

“Semoga berjalan lancar, pencak silat adalah budaya asli Indonesia dan selalu berbuat yang terbaik untuk mencari bibit-bibit yang kelak akan membawa prestasi untuk bojonegoro ke depan, ” pungkasnya. (Put Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.