Pengendara Motor Terjatuh Akibat Gundukan Material Pembangunan Jalan

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Seorang remaja pengendara sepeda motor harus terjatuh dari kendaraannya setelah gundukan material dan tanah disepanjang pinggir jalan Sidodadi, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (23/6/2023).

Rian menceritakan bahwa saat itu dirinya melintas dan berpapasan dengan sebuah Truck dan karena jalannya sempit, Rian harus mengambil jalur terlalu minggir dan menabrak gundukan tanah.

Dari kejadian itu Rian mengalami kecelakaan dan kakinya harus mendapatkan perawatan. “Saya hendak perpapasan dengan truck yang memuat kombi saya minggir kekiti dan menabrak gundukan pasir dan tanah galian, sehingga saya terjatuh dan luka,” Katanya.

Ditengarai akibat material proyek yang kurang adanya tanda dan material menumpuk dipinggir jalan sehingga menganggu pengguna jalan apalagi sedang berpapasan dengan Truck.

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengaku bahwa minimnya rambu keberadaan material juga bisa membahayakan pengguna jalan, “harusnya rambu rambu lebih maksimal, karena biar jelas dilihat warga pengguna jalan,” Kata warga tersebut.

Dan jika malam hari kondisi material dipinggir jalan tersebut juga dapat mebahayakan warga yang melintas di jalur tersebut. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.