Polsek Dander Lakukan Patroli Jalan Guna Antisipasi Laka Lantas

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Peristiwa kecelakaan yang sering terjadi di wilayah kabupaten Bojonegoro dan menyebabkan masyarakat harus terluka, bahkan sampai meninggal dunia, membuat Polisi di Bojonegoro harus sering melakukan patroli mulai pagi hingga sore hari dibenerapa ruas jalan.

Guna mengantisipasi hal tersebut, Kapolsek Dander AKP Jadmiko,S.H memerintahkan petugas jaga melaksanakan patroli dan gatur lalin di jalan raya Sumberarum Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (23/06/2023)

Dalam giat Patroli dan Pengaturan Lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi maupun siang hari selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” Kata Kapolsek Dander.

Patroli dan Pengaturan lalu lintas ini baik di pagi hari dan siang hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Dander dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun merasa lebih aman dan nyaman,” Pungkas Kapolsek. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.