Suprapto Santoso Lantik Pengurus (IKA) Unugiri Dan Jadi Narsum Talk Show

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Bertempat di Auditorium Hasyim Asyari Gedung Rektorat Lantai III Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro, Suprapto Santoso sebagai pembina, melantik kepengurusan Ikatan Alumni (IKA) Unugiri Bojonegoro, Sabtu 24/06/2023.

Hadir bersama dengan rombongan, Purnawirawan Bintang Satu Marinir TNI AL ini juga di minta menjadi narasumber acara Talk Show dengan tema “Inspirasi dann Wawasan dari Pengusaha Asli Bojonegoro.

Acara ini dibuka oleh sambutan Ketua IKA Unugiri Sutikno,S.Pdi dan Rektor Unugiri Jauharul Ma’arif, M. Pdi.I

Suprapto Santoso yang juga merupakan pengusaha batu bara ini memberikan banyak support dan materi dan kuliah umum kepada para alumni dan mahasiswa ataupun mahasiswi yang hadir pada kesempatan acara ini.

Sebagai Pembina IKA Unugiri Bojonegoro dan Ikatan Alumni Lemhanas yang anggotanya dari kalangan purnawirawan jenderal memberikan penyampaian awal sekilas tentang Bojonegoro yang notabene banyak sekali purnawirawan jenderal disini.

“Bojonegoro saat ini luar biasa, ” Ujar Suprapto.

Selengkapnya nanti saya akan sampaikan melalui kuliah umum dan talk show selesai acara pelantikan ini, pungkas Suprapto. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.