Tingkatkan Kualitas Pemain Bintang Muda Bojonegoro Dengan Math Day Bersama Pelindo Surabaya

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Untuk meningkatkan kualitas para pemain muda sepak bola Bojonegoro, dilakukan uji coba dan juga pemberian masukan teknik sepak bola oleh para pelatih dan juga ahli teknik dalam kancah sepak bola.

Dikemas melalui Match week Akademi Bintang Muda Bojonegoro bersama Pelindo Surabaya yang dilaksanakan di Stadion Letjen H Sudirman, diharapkan akan mampu meningkatkan pemikiran pemikiran strategi dalam permainan sepak bola kedepannya. Minggu (11/06/23)

Wakil Ketua DPRD Sukur Priyanto, sekaligus pendiri Bintang Muda Bojonegoro mengatakan bahwa, kegiatan Trial Game ini di adakan setiap bulan menguji coba akademi akademi dari luar daerah untuk meningkatkan kualitas para pemain khususnya pemain dari Bojonegoro.

“Dengan adanya event ini, kita bisa mencetak generasi muda yang bertalenta khususnya dari Bojonegoro itu sendiri, ” Tegas Sukur Priyanto.

Pria yang juga ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro juga menyampaikan bahwa  saat ini sedang diakan even uji coba bersama Pelindo, pemain yang bertanding melawan tim U 13 sampai U 16 dari Akademi Bintang Muda Bojonegoro yang sengaja diririkan sebagai tempat atau wadah para kawula remaja untuk menuju prestasi sepa bola.

Akademi Bintang Muda Bojonegoro sendiri berdiri sejak 01 febuari 2023 dan sudah 3 kali melakukan kegiatan semacam ini untuk meningkatkan kualitas team Bintang Muda.

Arif Setiawan selaku manajemen dari Tim Sepak Bola Bintang Muda Indonesia Bojonegoro menyampaikan bahwa dengan adanya Akademi Bintang Muda bisa menumbuhkan bibit unggul di dunia sepak bola Bojonegoro meskipun akademi ini terbilang baru disini.

“Kita akan terus menggali potensi dan terus meningkatkan kualitas para pemain sehingga kedepannya mampu mencetak prestasi sepak bola untuk kabupaten Bojonegoro dan mencetak bibit unggul pemain sepak bola,” Ujar Arif.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Joko Susilo selaku Penasehat Teknik sepak bola dari Surabaya yang menyampaikan beberapa materi teknik serta peningkatan kualitas bagi pemain pemain sepak bola muda. (Yat/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.