Sikap Bupati Anna Terhadap Camat Gayam, Disayangkan!

oleh -
oleh
*) Foto: Dokumen

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Sikap Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, yang secara terang terangan memarahi Camat Gayam, Palupi Hadi Pratih Dewanti, dihadapan RT, RW dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 5 desa di Kecamatan Gayam meliputi Desa Gayam, Begadon, Brabowan, Katur dan Ringintunggal disayangkan beberapa pihak. Minggu (11/06/23).

Salah satu ketua RT yang enggan disebutkan namanya, menuturkan jika prilaku Bupati Anna Muawanah, yang memarahi Camat Gayam, tersebut dianggap tidak elok. Pasalnya teguran tersebut dilontarkan dihadapan publik dengan permasalahan yang dianggap sepele.

“Cuma tidak bawa pulpen dan kertas ditegur di hadapan orang banyak itukan tidak baik dan sangat disayangkan,” katanya.

Sebagai seorang pemimpin, lanjutnya, seharusnya Anna Muawanah, dapat memberikan contoh baik prilaku yang baik dan bertutur kata yang baik. Menurutnya apabila ada hal yang tidak cocok atau tidak berkenan dapat dibicarakan dibelakang.

“Teguran tersebut tidak elok, apalagi masalah yang sepele,” ujarnya.

Seperti yang diketahui dikutip dari sebelumnya, Bupati Anna memarahi Camat Gayam saat menghadiri pertemuan Ketua RT, RW dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 5 desa di Kecamatan Gayam meliputi Desa Gayam, Begadon, Brabowan, Katur dan Ringintunggal. Camat Gayam Palupi Hadi Pratih Dewanti kena semprot (marah) Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Mu’awanah, Sabtu (10/6/2023). Gara-garanya Palupi tidak membawa pulpen dan kertas ketika Bupati Anna meminta agar apa yang disampaikan dicatat. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.