Sukur Priyanto Dorong Bebaskan Harga Sewa Stadion Untuk Persibo

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Puluhan gabungan suporter Persibo Bojonegoro, geruduk gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro. Kedatangan para suporter tersebut untuk beraudiensi dengan pimpinan dan anggota DPRD terkait dengan mahalnya sewa Stadion Letjen Soedirman. Jumat (29/23).

Gabungan dari berbagai suporter Persibo ini menilai jika harga sewa Stadion Letjen Soedirman dinilai sangat mahal. Arif Setyawan selaku salah satu suporter mendorong agar PJ Bupati Bojonegoro, untuk menurunkan harga sewa stadion.

“Seperti tahun 2017 yang mendapatkan diskon 80 persen,” katanya.

Militan pendukung sepak bola kebanggan warga Bojonegoro ini juga meminta agar ada pertemuan dengan pihak-pihak terkait diantaranya adalah Dinas Pemuda dan Olahraga, Management Persibo, Panpel, PJ Bupati, DPRD serta Kabag Hukum Pemkab Bojonegoro. Dengan audiensi dengan pihak-pihak tersebut diharapkan dapat memutuskan dan menurunkan harga sewa stadion.

“Supaya langsung ada titik terang dan segera diputuskan,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto, menyambut baik kedatangan dan mendukung penuh hajat para suporter Persibo untuk menurunkan harga sewa stadion tersebut. Tidak hanya itu, politisi partai Demokrat ini meminta agar sewa stadion dibebaskan atau digratiskan untuk setiap laga bagi Persibo.

“Sebab harga kebahagiaan masyarakat atas bangkitnya Persibo ini tidak ternilai,” tegasnya.

Dirinya menilai jika nilai sewa Stadion Letjen Soedirman, yang senilai 30-35 juta tersebut tidak sebanding dengan nilai kekayaan kabupaten bojonegoro. Maka dari itu Sukur Priyanto, mendorong Pemkab Bojonegoro, untuk membebaskan sewa stadion.

“Pemberian diskon sewa stadion ini ada pada Eksekutif, maka langkah kami tentu akan secara riil menuju ke sana secara resmi,” tuturnya.

Tidak hanya itu pihaknya akan mengawal untuk mengusulkan perubahan Perda Nomor 5 tahun 2011. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.