Stadion Letjen H Soedirman Kembali Jadi Tuan Rumah Lanjutan Babak 28 Besar Liga 3 Jatim

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Stadion Letjen H. Soedirman kembali dipercaya untuk menjadi ajang lanjutan babak 28 besar Liga 3 Kapal Api Jawa Timur Tahun 2023/2024 pada bulan januari tahun depan, Rabu (20/12/2023)

Stadion kebanggaan masyarakat Bojonegoro sekaligus Boromania (suporter Persibo) ini, akan menggelar pertandingan single match.
Persibo Bojonegoro tergabung didalam Grup GG bersama dengan Persekabpas (Pasuruan), Persekama Kabupaten Madiun, dan Persepa Pacitan.

Media Officer Persibo Bojonegoro Edwin Agustian mengatakan jika memang management Persibo mengajukan diri sebagai tuan rumah, dan dipercaya kembali sebagai tuan rumah untuk 28 besar.

“Alhamdulillah, kita dipercaya kembali, ” ujar Edwin.

Pria santun berkacamata ini juga menambahkan jika posisi tuan rumah ini sangat diuntungkan karena dukungan suporter sangat membantu.

“Pemain ke 12 yakni supporter Persibo sangat luar biasa dan itu menguntungkan tim, ” imbuh Edwin.

Lebih lanjut Edwin juga mengatakan perkiraan awal bulan Januari Tahun 2024 sekira tanggal 7 Januari 2024 Persibo sudah mulai bertanding, tetapi draft jadwalnya belum turun, jadi masih nunggu fix nya.

“Siapapun lawannya kita siap, dan dimata tim, setiap pertandingan adalah final, karena ini sudah single match, mohon do’a restu juga dari masyarakat Bojonegoro untuk kemenangan Persibo, ” pungkasnya. (Red/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.