Rekomendasi Wardrobe Minimalis dan Estetik untuk Ruangan

oleh -
oleh
Foto: https://www.pexels.com/photo/home-interior-with-garments-on-racks-6347888/

SuaraBojonegoro.com – Untuk mendapatkan nuansa kamar yang estetik, maka Anda perlu memilih wardrobe minimalis yang juga cantik. Wardrobe sendiri merupakan lemari pakaian yang berguna agar pakaian-pakaian Anda tersusun rapi dan membuat ruangan terkesan nyaman saat ditempati.

Membeli wardrobe terbaik juga kini tidak perlu merogoh kocek tinggi karena ada banyak pilihan brand yang menawarkan produk lemari baju dengan harga yang terjangkau. Nah jika Anda masih bingung harus membeli wardrobe yang mana, yuk ketahui rekomendasi wardrobe minimalis berikut ini.

Rekomendasi Wardrobe Minimalis dan Estetik untuk Ruangan

Faktanya, saat hendak membeli wardrobe, Anda perlu memperhatikan luas ruangan terlebih dulu untuk menentukan ukuran yang pas. Namun, wardrobe minimalis menjadi pilihan terbaik untuk semua jenis ruangan karena mudah disimpan dan terkesan timeless. Adapun berikut ini adalah rekomendasinya!

1. Zyo Emma Wardrobe
Produk wardrobe yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Emma Wardrobe dari Zyo yang didesain khusus untuk ruangan kekinian Korean style. Zyo Emma Wardrobe dilengkapi dengan 2 pintu yang membuatnya terasa lebih luas untuk menyimpan baju. Apalagi dengan adanya akses laci, Emma Wardrobe terkesan praktis.

2. Zyo Nara Wardrobe
Masih dari brand yang sama, kali ini Zyo menawarkan Nara Wardrobe yang tidak kalah bagusnya dibandingkan produk wardrobe lain. Zyo Nara Wardrobe sangat kental dengan kesan simple sehingga cocok dipasang di ruangan yang minimalis. Bentuknya lurus memanjang dan warna coklat, membuatnya terlihat elegan dan mahal.

3. Zyo Sofia Open Wardrobe
Zyo Sofia Open Wardrobe hadir untuk Anda yang ingin menata pakaian menjadi lebih tersusun sekaligus mempercantik kamar. Lemari pakaian yang satu ini memiliki ketahanan yang baik untuk jangka panjang dan bisa digunakan untuk pakaian wanita maupun laki-laki. Adanya rak untuk menyimpan sepatu juga membuatnya semakin compact.

4. Pira Metropolis Alba BL 80
Jika Anda membutuhkan lemari dengan pilihan warna calm dan menangkan, maka Pira Metropolis Alba BL 80 adalah jawabannya. Bagaimana tidak, wardrobe yang satu ini menawarkan 5 warna yang dapat menunjang konsep minimalis dalam ruangan tanpa takut terkena jamur.

5. IKEA Kleppstad
IKEA memang sudah terkenal dengan perabotan terbaik di kelasnya, termasuk IKEA Kleppstad ini yang dibekali 3 pintu sehingga muat untuk seluruh pakaian dan barang-barang Anda. Didalamnya terdapat 4 buah rak dengan 1 ruang gantungan yang super lebar, dijamin cukup untuk semua baju-baju Anda.

6. Graver LP 2296
Rekomendasi wardrobe minimalis selanjutnya beralih ke brand Graver LP 2296 yang unik karena sentuhan kayu. Wardrobe tersebut cocok untuk ruangan berukuran kecil sekalipun. Apalagi dengan bahannya yang terbuat dari particle board, membuat Graver LP 2296 lebih tahan lama dan kuat.

7. Informa New Hexa
Selain minimalis dan estetik untuk ruangan, Informa New Hexa juga dilengkapi dengan cermin seluruh badan. Sedangkan pintu sampingnya dipenuhi oleh motif indah yang terkesan klasik dan elegan karena menggunakan sliding door. Anda bisa menggunakan wardrobe ini untuk jangka panjang.

Dari banyaknya rekomendasi wardrobe minimalis dan estetik untuk ruangan di atas, produk-produk berkualitas dari Zyo menjadi yang paling recommended untuk Anda. Apalagi jika Anda membelinya di Blibli yang sekaligus menawarkan promo potongan harga hingga 69%, dijamin Anda bisa mendapatkan lemari Zyo dengan harga yang lebih murah.

Tidak hanya wardrobe saja, ada juga pilihan produk Zyo lainnya seperti Zyo Rak Sepatu Portable 5 susun, Zyo Rak Buku 2 Susun, hingga Zyo Dining Table yang akan membuat rumah Anda semakin indah. Ayo buruan dapatkan rekomendasi wardrobe minimalis dan produk rumah tangga lainnya dari Zyo hanya di Blibli! (Bis**)

No More Posts Available.

No more pages to load.