Tiga Armada Mudik Gratis Dishub Provinsi Jatim Tiba Di Terminal Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Kedatangan 2 armada bus gratis dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur dan 1 Armada dari Universitas Airlangga disambut langsung oleh Sudarsono selaku Kasi Pengawasan dan Pengendalian UPT P3 LLAJ Lamongan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur dan Kepala Terminal Bojonegoro Budi Sugiarto.

“Tujuan kita adanya mudik gratis ini adalah untuk mengurangi kemacetan daripada angkutan umum, jadi mengurangi itu supaya volume kendaraan umum,” ujarnya. Rabu (19/4/2023).

“Hari ini ada keberangkatan dari Surabaya sebanyak 33 armada, terbesar menuju ke arah ponorogo sebanyak 22 armada dan pacitan 11 armada”, imbuhnya.

Sementara Budi Sugiarto Kepala Terminal Bojonegoro menambahkan jika persiang ini sudah ada kenaikan jumlah penumpang yang turun di Terminal Rajekwesi, dan untuk kedatangan para pemudik sejumlah 1.100 penumpang.

“Ini belum puncak arus mudik, mengacu tahun lalu puncak arus mudik biasanya H-2, prediksi kami karena hari Jum’at hari nya pendek,” tegasnya.

“Kondisi lalu lintas juga ada peningkatan, jadi kita bisa memastikan jumlah pemudik juga ada kenaikan, untuk program mudik gratis dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur ada 2 armada dan dari Universitas  Airlangga 1 Armada, dan jumlah penumpang yang turun di Terminal Bojonegoro sebanyak 82 penumpang”, pungkasnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.