Dishub Jatim Sediakan Armada Mudik Gratis Untuk Para Pemudik

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur sediakan armada bus gratis untuk pera pemudik. Hal ini dikatakan oleh Kepala Terminal Bojonegoro, Budi Sugiarto ketika diwawancara SuaraBojonegoro.com, Senin 08/04/2024.

Budi mengatakan bahwa untuk mudik gratis ini sudah dimulai sejak hari Jum’at 05/04/2024, pemberangkatan dari TMII sebanyak 5 armada bus, dan hari Sabtu 05/04/2024 dari Dinas Perhubungan Kota Malang sebanyak 1 armada Bus.
Lebih lanjut Budi memaparkan jika hari Minggu kemarin 07/04/2024, ada pemberangkatan 2 armada bus dari Surabaya oleh Dinas Perhubungan provinsi Jatim.

Kemudian ditambah 2 armada bus dari Perusahaan Kayu dan BUMN.
Pasca Lebaran untuk antisipasi arus balik, kita sudah siapkan armada insidentil atau bus cadangan, dengan kita sediakan armada bus pariwisata, dengan catatan surat-surat kendaraan harus hidup, SIM, STNK dan uji KIR.

“Armada bus cadangan atau bus pariwisata harus diprioritaskan terkait surat-surat kendaraannya, termasuk untuk angkutsn penumpang, Untuk antisipasi lonjakan arus mudik atau arus balik bisa menggunakan bus cadangan atau bus pariwisata, tentu saja surat2 administrasinya harus hidup, baik itu Kartu Uji Kir, Kartu Pengawasan, SIM, STNK ditambah dengan Ijin Insidentil,” pungkas Kepala Terminal yang juga alumni SMASA Bojonegoro ini. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.