Bersama Dulur Pitu, Nurul Azizah Luncurkan Bus Dan Mobil Pengantin Gratis

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Hj. Nurul Azizah bersama Dulur Pitu atau saudara-saudarinya hari ini, Minggu (07/04/2024) gelar Do’a Bersama. Acara itu dalam rangka memperingati Haul Hj. Chozin Mabruri dan Hj. Asriah yang tak lain adalah orang tua dari Nurul Azizah dan Dulur Pitu. Acara itu juga dirangkai dengan peluncuran bis gratis dan angkutan nikah gratis.

Kegiatan bernuansa kirim doa itu dilaksanakan di halaman rumah Hamida saudari tertua dari dulur pitu Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. Hadir dalam kegiatan itu ada, KH. Muhajir Chozin dan KH. Lutfi Mujir Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Quzi, KH. Muna’amul Khoir Dimyati, KH. Syaifurohmah Dimyati, dan KH. Naimudin Dimyati Pengasuh Ponpes Abu Darrin.

Acara itu juga dihadiri oleh KH. Ainur Rofiq dan KH. Sulaiman Jazuli Pengasuh Ponpes Al Aziz, serta seri dua ratusan dari warga sekitar dan tamu undangan se Kabupaten Bojonegoro.

H. Didik Farkhan Kajati Banten yang juga salah satu saudara dari Hj. Nurul Azizah dalam sambutannya mengatakan, acara hari itu adalah peringatan haul kedua orang tuanya.

“Ini merupakan bentuk birrul walidain kami kepada orang tua kami, usaha kami untuk menjadi anak yang sholeh-sholehah bagi orang tua kami,” terang Didik sapaan akrabnya.

Didik juga mengatakan, pada acara yang baik ini, pada momentum hormat orang tua ini kami luncurkan angkutan bis dan angkutan nikah gratis.

“Ini kita luncurkan bis gratis dengan sopirnya tanpa sewa. Selain itu juga kita luncurkan layanan angkutan nikah gratis berupa mobil Alphard. Kita dulur pitu ingin sekali pada moment kebahagiaan mempelai kita bantu angkutan nikahnya. Semoga bermanfaat dan pahala dari semua ini sampai pada orang tua kami,” tambahnya.

Sementara itu KH. Agus Salim Pengasuh Ponpes Al Khoziniyyah dalam kesempatan itu mengatakan luar biasa yang dilakukan oleh Hj. Nurul Azizah dan Dulur Pitu.

“Monggo yang mau nikahkan anaknya bisa meminjam Alphard gratis,” kata KH. Agus Salim.

Pada acara itu juga diisi dengan tahlil yang dipimpin oleh KH. Adib Hambali. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Syaifurohmah Dimyati dan KH. Muhajir Chozin. Kegiatan berlangsung khitmat. Selesai acara semuanya melakukan buka puasa bersama. Suasana begitu asik. Nampak Bu Nurul sapaan akrab dari Hj. Nurul Azizah dan Dulur Pitu menyapa satu persatu dengan ramah. Tak jarang, para hadirin meminta photo bersama. (Put/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.