Relawan Nurul Azizah Mulai Pasang Baner Dukungan Untuk Maju Sebagai Calon Bupati Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Nama Nurul Azizah belakangan senter menjadi salah satu bakal calon bupati dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Perempuan yang saat ini menjabat sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) ini dinilai oleh masyarakat berpotensi untuk memenangkan Pilkada 2024 mendatang. Jumat (29/03/24).

Hal ini terlihat dari antusias masyarakat di sebagian wilayah atau desa di kabupaten bojonegoro, yang secara sukarela memasang banner Nurul Azizah, sebagai wujud dukungan kepada perempuan kelahiran Desa Sumber Tlaseh, Kecamatan Dander, ini.

Seperti di Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, sejumlah warga dengan sukarela memasang banner bergambarkan Nurul Azizah, dan bertuliskan “2024 BOJONEGORO ASLI LEBIH BAIK”.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Bu Nurul, untuk Pemilihan Bupati nanti,” kata Harmagun, salah satu warga setempat.

Harmagun, mengaku jika dirinya secara personal tidak mengenal siapa Nurul Azizah, namun dirinya melihat rekam jejak Nurul Azizah, sejak menjabat sebagai camat, kepala dinas hingga saat ini menjabat sebagai Sekda. Menurutnya, Nurul Azizah, layak dan mumpuni untuk menjabat bupati di 2024 mendatang.

“Memasang banner atau baliho ini tidak ada yang mengkoordinir, ini inisiatif kita sendiri,” ujarnya.

Selain di Kecamatan Kedungadem, banner dukungan kepada Nurul Azizah, juga bermunculan di Kecamatan Sugihwaras. Sama halnya di Kecamatan Kedungadem, banner Sekda Bojonegoro, tersebut merupakan bentuk dukungan warga setempat kepada Nurul Azizah untuk maju di Pilkada mendatang.

Sementara itu, Nurul Azizah, saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApnya hingga saat ini belum memberikan jawaban apakah dirinya di perhelatan Pilkada 2024 mendatang akan maju sebagai calon bupati atau tidak. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.