Nama Nurul Azizah Memimpin Disebuah Poling Dengan Tema Siapa Bupati Bojonegoro 2024?

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Nama Nurul Azizah, yang menjabat sebagai Sekda (Sekretaris Daerah) Pemkab Bojonegoro yang sejak beberapa waktu lalu diisukan mendapatkan dukungan dari publik untuk maju dalam pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Bojonegoro tahun 2024 mendatang, ternyata banyak mendapatkan dukungan publik melalui poling yang berisi tentang siapa Bupati Bojonegoro 2024.

Dari data yang dihimpun awak media ini, di poling kita yang dishare dalam WAG (Wathsapp Group) sejak beberapa hari kemarin, muncul nama Nurul Azizah Memimpin dari Pertanyaan di Poling Kita tersebut, Siapa Bupati Bojonegoro 2024. Nama Nurul Azizah mendapatkan dukungan yang cukup tinggi, meskipun sebelumnya Anna Muawanah yang menjabat Bupati Bojonegoro sempat memimpin diurutan atas.

Belum diketahui jelas, siapa pembuat Poling dengan tema Siapa Bupati Bojonegoro 2024 tersebut, akan tetapi Poling tersebut mendapatkan respon luar biasa dari publik dengan banyaknya jumlah vote yang memilih nama nama yang didukung.

Dari data pada poling kita tersebut, Senin (1/5/2023) pukul 11.58 wib, nama Nurul Azizah mendapatkan suara sebanyak 1.048 atau 42 persen, disusul Anna Muawanah mendapatkan 958 suara atau 39 persen, baru kemudian Sudawam menduduki peringkat ketiga dengan jumlah 304 suara atau 12 persen, selebihnya baru menyusul Suyoto, Soehadi Moeljono dan Sukur Priyanto.

Nama Nurul Azizah ini seringkali disebut sebagai Perempuan yang diusulkan oleh beberapa masyarakat yang sering disampaikan di Media Sosial Wathsapp Group, dan banyak mendapatkan respon dengan sebutan “Asli Bojonegoro”.

Sebelumnya, Nama Nurul Azizah pada Pemilukada sebelumnya juga pernah diisukan mencalonkan sebagai Kepala Daerah, namun hal tersebut tidak terjadi, dan saat ini Nurul Azizah menjabat Sebagai Sekda Bojonegoro, dukungan terhadap Nurul Azizah ini juga tampak dari antusias masyarakat yang disampaikan melalui Akun WAG.

Mendapatkan hasil poling yang cukup tinggi, pada hari ini, Nurul Azizah ketika dikonfirmasi oleh awak media ini belum memberikan jawaban terkait responnya terhadap poling tersebut.

Menurut sebagian masyarakat Poling tersebut sangat menarik untuk mengukur siapa Calon Bupati Bojonegoro mendatang seperti yang disampaikan beberapa masyarakat diantaranya adalah Poling membuat berdebar, dan lain sebagainya. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.