Melintas Bojonegoro Saat Mudik Lebaran 2023, Perhatikan Titik Blackspot Ini!

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Adanya beberapa titik rawan kecelakaan atau blackspot hingga jalan bergelombang diwilayah jalan Nasional yang melintas Kabupaten Bojonegoro, petugas mulai melakukan Pemetaan dan juga pemasangan tanda atau papan imbauan pada jalan yang rawan berpotensi mengganggu perjalanan mudik di Bojonegoro tersebut.

KBO satlantas Polres Bojonegoro Iptu Luluk Setiono menyatakan bahwa petugas sudah melakukan pemasangan tanda rawan kecelakaan dibeberapa titik diantaranya adalah jalan bergelombang dan juga berlubang mulai dari jalan raya Gampeng hingga Kabunan, Proliman Kapas, Plesungan hingga Mojodeso.
Sedangkan untuk titik black spot.

“Kami pasang tanda imbauan dipasang di sekitar jalan raya depan kantor Camat Balen,” Ujar Iptu Luluk, Jum’at (14/4/2023).

Adapun untuk jalur nasional Bojonegoro menuju Cepu kemudian kearah Ngawi, terdapat perbaikan jalan diwilayah kecamatan Gayam, Purwosari dan juga padangan. Sat lantas juga melakukan survei dan pemetaan jalan utama ini untuk kesiapan arus mudik Lebaran dan memastikan kondisi jalan aman serta nyaman dilalui pemudik.

“Berbagai imbauan juga sudah kita pasang untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas dan untuk jalan raya yang saat ini masih dalam proses pengerjaan perbaikan diharapkan secepatnya selesai agar tidak terjadi penumpukan kendaraan,” Jelas Iptu Luluk.

Berikut Blackspot Lantas :.
Jl. Raya Balenrejo Kec. Balen Km. 11-12 Bojonegoro
Koordinat : 7°11’37.7″S 111°57’22.6″E

Kemudian lokasi rawan Laka Lantas berada di:
1. Jl. Raya Baureno (Koord. 7°07’35.2″S 112°08’33.5″E)
2. Jl. Raya Kapas (Koord. 7°10’59.8″S 111°54’39.0″E)
3. Jl. Raya Kalitidu (Koord. 7°07’54.6″S 111°47’48.7″E)

Pemasangan Baliho dan Papan Rawan Black Spot:
1. Jl. Raya Balen (Blackspot Laka)
2. Jl. Raya Baureno
3. Jl. Raya Kapas
4. Jl. Raya Kalitidu

(Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.