Kerusakan jalan MH Thamrin Bojonegoro Masih terjadi Dibeberapa Titik

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Meskipun diberitakan oleh beberapa media terdapat perbaikan oleh pihak rekanan karena masih masa perawatan dan menjadi tanggung jawab pihak rekanan, akan tetapi masih saja ada kerusakan dijalan MH Thamrin dibebebrpa titik terutama di bagian selatan.

Kerusakan ini terjadi secara terus menerus sejak lama, meskipun jalan ini baru saja usai perbaikan pada tahun 2022 lalu.

Kondisi rusaknya jalan masuk kota Bojonegoro yang mengarah ke ikon maliogoro ini menjadi perhatian warga pengguna jalan yang melintas, karena kerusakan yang diantaranya terdapat gundukan aspal ini dapat membahayakan warga yang melintas.

“Masih banyak titik kerusakan mulai dari selatan hingga SMPN 1, kemaren ada berita sudah perbaikan, tapi kog masih ada yang rusak,” Tutur Eko salah satu pengguna jalan yang hampir setiap hari melintas di jalur tersebut, Sabtu (8/4/2023).

Warga berharap kerusakan benar benar dilakukan perbaikan, karena jika dibiarkan atau segera tidak diperbaiki maka kerusakan dapat meluas serta menganggu pengguna jalan. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.