Hati-Hati! Ada Perbaikan Jalan Nasional Padangan Yang Rawan Macet

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kerawanan macet ini terjadi di wilayah kecamatan padangan dititik titik yang terdapat perbaikan jalan, karena harus dilakukan buka tutup saat perbaikan jalan nasional Bojonegoro padangan menuju Blora ini. Sabtu (8/4/2023).

Kerawanan macet ini terjadi ketika sore hari menjelang berbuka puasa, karena terdapat banyak warga yang keluar rumah dengan mengunakan kendaraan dan melakukan ngabuburit, sehingga kemacetan terjadi sangat panjang hingga 500 sampai satu kilo meter.

“Ada Perbaikan jalan sehingga sering ada macet namun juga harus bersabar karena gantian melintas jalur yang buka tutup,” Ungkap Wahyono warga padangan.

Apalagi kendaraan yang melintas di jalur Padangan menuju Blora ataupun Ngawi ini kebanyakan Truck besar saat sore hari, sehingga warga yang melintas dan terkena macet harus bersabar dan bergantian untuk melintasi jalan yang dilakukan perbaikan.

Perbaikan jalan nasional Bojonegoro menuju Padangan ini dikebut menjelang hari raya idul Fitri, karena kebetulan jalur tersebut merupakan jalur mudik lebaran. jalan nasional di Bojonegoro yang menghubungkan Surabaya – Semarang dikebut dan ditarget selesai H-10 pada Sabtu 8 April 2023.

Adapun rincian ruas jalan nasional yang diperbaiki, yaitu Bojonegoro – Padangan dan Padangan – Ngawi. Dilokasi itu sedang berlangsung perbaikan jalan pada lokasi  ruas jalan Bojonegoro-Padangan Desa Ngraho km 134 Kecamatan Gayam. Juga Bojonegoro-Padangan Desa Purwosari km. 135 Kecamatan Purwosari, Bojonegoro-Padangan Desa Banjarjo km. 139 Kecamatan Padangan. (SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.