Sebuah Mobil Avansa Oleng Lalu Tabrak Pengendara Motor Hingga Meninggal Dunia di Jalan Gayam Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Akibat oleng sebuah mobil Toyota Avanza Nopol G 8913 HE yang dikemudikan FAW (24) pria asal Bantul menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia. Sabtu (04/11/2023).

Kejadian laka lantas tersebut terjadi di jalan raya Cepu – Bojonegoro tepatnya di Desa Cengungklung Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 05.30 WIB.

Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto kejadian laka lantas yang terjadi pagi hari itu adanya mobil Toyota Avanza Nopol G 8913 HE yang dikemudikan FAW (24) yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, sesampainya dilokasi kejadian kendaraan mobil Toyota Avanza oleng ke kanan hingga melewati marka jalan, karena hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor Yamaha tanpa TNKB yang dikendarai KD (54) yang berjalan dari timur ke barat hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sepeda Motor Yamaha tanpa TNKB yang dikendarai oleh KD berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP dari arah berlawanan dari barat ke timur berjalan dengan kecepatan tinggi Mobil Penumpang Toyota Avanza No Pol. G 8913 HE yang dikemudikan oleh FAW. Selanjutnya kendaraan Avanza tersebut oleng ke kanan hingga melebihi marka jalan dan pengemudi hilang kendali dan akhirnya terjadi laka lantas,” Ungkap Supriyanto.

Selain itu pengemudi mobil Toyota Avanza FAW (24) yang mengalami luka – luka, dua orang penumpang lainnya yakni FS (24) serta AC (21) yang juga berasal dari Desa Baturetno Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul harus menjalani perawatan di RSU PKU Kalitidu Bojonegoro.

“Sedangkan pengemudi dan penumpang kendaraan Avanza mengalami luka – luka dan di rawat di RS PKU Kalitidu Bojonegoro,” Tambah Supriyanto.

Kini laka lantas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Yamaha yang tak memiliki TNKB, KD (54) warga Desa Cengungklung Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro telah ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.