Ngalab Berkah, Komunitas RX King Police Feat Kadal Ireng Berbagai Takjil

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com –  Dibulan Puasa Ramadhan untuk berlomba lomba mendapatkan berkah Ramadhan, Komunitas RX King Police feat Kadal Ireng Bojonegoro berbagai takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan di MH Thamrin Kecamatan Bojonegoro Kota. Sabtu (8/3/2023).

Kegiatan bagi takjil ini diperuntukkan masyarakat yang masih aktivitas diluar rumah ketika waktu berbuka puasa telah tiba, sehingga dengan berbagai takjil ini dapat membatalkan puasa bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dikatakan oleh Dedi, selaku Ketua Komunitas Motor-motor lawas RX King Police bahwa dalam kegiatan berbagi ini sebanyak 400 Takjil akan dibagikan kepada masyarakat Bojonegoro untuk membatalkan puasa.

“Kegiatan ini adalah untuk mengajak semua anggota komunitas RX King Police guna meningkatkan amalan ibadah Dibulan Ramadhan,” Ujar Dedi.

Sementara itu, Joko Utomo pria penggemar motor king ini juga  menyampaikan bahwa kegiatan berbagai takjil merupakan agenda tahunan dari Komunitas pengemar montor lawas  RX King Police selalu berbagi di bulan ramadhan.

“Alhamdulillah Guyup Rukun kurang lebih 50 pecinta montor lawas RX King dari seluruh Kecamatan Se Kabupaten Bojonegoro berjalan lancar dan kegiatan yang kami lakukan mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat Bojonegoro”, Ujar pria yang biasa disapa Montes.

Setelah kegiatan pembagian Takjil, seluruh anggota pencinta motor lawas RX King yang tergabung dalam RX King Police, berkumpul di base camp mereka di keluarahan Karangpacar Kab.Bojonegoro  menunggu saatnya berbuka puasa. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.