Waspada Jelang Tahun Baru 2023! Kerusakan di Jalan Nasional Rawan Bahaya

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan jalan nasional yang terjadi dibeberapa titik yang menghubungkan antara Bojonegoro menuju Ngawi sangat rawan bahaya, karena kerusakan ini sangat parah dengan kondisi aspal yang menggunung di bahu jalan.

Sehingga para pengguna kendaraan baik roda empat maupun roda dua harus waspada dan lebih berhati hati apabila melintas di jalur tersebut, karena lokasi kerusakan juga terjadi di tikungan Desa Tobo, Kecamatan Purwosari, tepatnya sebelah stasiun Kereta Api.

Selain itu sebelah timur jembatan pertigaan pasar Purwosari juga mengalami kerusakan yang sama, aspal menggunung dibahu jalan, dan terjadi gundukan aspal yang dapat membahayakan pengguna jalan.

“Rusaknya banyak, mulai dari Kalitidu sampai Ngraho mas, harusnya pemerintah segera melakukan perbaikan karena rawan bahaya,” ungkap Sukamdi, salah satu Sopir Truk ekspedisi yang sering melintas di jalur Bojonegoro menuju Ngawi, Senin (26/12/2022).

Selain itu kerusakan disisi lain, yaitu jalan nasional yang dibangun dengan metode cor beton juga mengalami kerusakan pecah pecah dan bergelombang, sehingga pecahnya jalan beton ini terlihat terbuka dan membahayakan pengguna jalan khusunya roda dua.

Warga berharap agar pemerintah terkait segera melakukan perbaikan jalan ini, agar para pengemudian bisa melakukan kendaraan dengan nyaman dan aman. (SAS*)

No More Posts Available.

No more pages to load.