Dapat Nomor Urut 2, Subeno Ingin Lanjutkan Pembangunan Desa Semanding

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Calon Kepala Desa Semanding, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro telah diumumkan di Kantor Desa setempat oleh Panitia Pilkades. Dari tiga yang mendaftar sebagai calon kepala desa satu diantaranya gugur tetap lantaran meninggal dunia. Kamis (13/10/22).

Calon Kepala Desa, Incambent nomor urut 2, Subeno, menuturkan jika nomor urut bagi tidak masalah dan bukan prioritas utama. Yang terpenting baginya saat ini adalah fokus pada pemenang serta melanjutkan pembangunan di Desa Semanding yang telah ia pimpin selama 6 tahun ini.

“Bagi saya nomor urut tidak masalah dan bukan prioritas,” katanya.

Dalam kesempatan ini pria dua orang anak ini menuturkan jika dirinya ingin melanjutkan perjuangan pembangunan Desa Semanding yang akan datang di masa jabatan dua periodenya ini.

“Contohnya pembangunan masjid yang saat dalam tahapan perluasan lahan,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga akan meneruskan pembangunan jalan pertanian yang belum selesai dan masih dalam proses berjalan. Diharapkan dengan pembangunan jalan pertanian ini nantinya akan mampu meningkatkan perekonomian warga Desa Semanding.

“Ini yang akan kami selesaikan dan tentunya pembangunan yang lainnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini dirinya memaparkan visi dan misinya jika ia kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Semanding 6 tahun ke depan yakni melanjutkan perubahan yang lebih baik, mendengar, menampung dan memahami segala aspirasi masyarakat bersama untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.

“Dengan berlandaskan rasa persatuan dan berazaskan gotong royong,” tuturnya.

Selain itu Subeno, memaparkan jika dirinya sebagai kepala desa akan mengajak masyarakat berusaha dan berjuang untuk menjamin kemajuan Desa Semanding.

“Bekerjasama dengan unsur kelembagaan desa, lembaga keagamaan dan lembaga sosial supaya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang meliputi bidang pemerintahan desa, sosial, olahraga, ketertiban dan keamanan masyarakat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.