Ketua AKD Tumbang Dalam Pemilihan Kepala Desa Kasiman

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Secara serentak hari ini 33 Desa di Kabupaten Bojonegoro, menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap I. Dari pilkades kali ini muncul kepala desa baru yang mengalahkan petahana. Rabu (26/09/22).

Salah satunya adalah Edy Sukarmanto, yang terpilih dalam Pilkades di Desa Kasiman, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro. Dalam Pilkades tersebut Edy Sukarmanto, mampu mengungguli dua rivalnya H.R Ghozali dan Pardi.

Dari data yang dihimpun H.R Ghozali yang sekaligus menjabat sebagai ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bojonegoro, memperoleh 1.044 suara, Edy Sukarmanto, memperoleh 1.353 suara sedangkan Pardi memperoleh 65 suara, dengan jumlah hak pilih 2.993 suara, jumlah kehadiran 2.480 suara atau 82.86% dan suara tidak sah 19 suara.

“Alhamdulillah Pilkades kali ini berjalan dengan baik dan berjalan kondusif,” kata salah satu warga Desa Kasiman.

Dengan terpilihnya Edy Sukarmanto, sebagai kepala desa yang baru para warga Desa Kasiman berharap agar kedepannya Edy Sukarmanto, mampu membawa Desa Kasiman menjadi Desa yang makmur khususnya di bidang pertanian dan Usaha Mikro Kecil Menengah.

“Tentunya kami berharap dengan terpilihnya kepala desa yang baru ini mampu membawa Kasiman, menjadi desa yang makmur,” ujarnya.

Selain itu warga Desa Kasiman, juga berharap pasca Pilkades ini tidak menimbulkan konflik kedepannya. Sehingga Desa Kasiman, tetap kondusif.

“Kalah menang itu biasa semoga tetap kondusif,” pungkasnya. (Bim/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.