Jalan Poros Kecamatan Kasiman –  Kedewan Rusak Parah, Banyak Kubangan Saat Hujan

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Buruknya kondisi jalan poros Kecamatan Kasiman menuju Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, dikeluhkan warga, pasalnya kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, serta banyak berlubang yang kemudian ditempati air saat hujan, sehingga membahayakan bagi warga yang melintas, Kamis (02/03/2023).

Dari pantauan awak media ini, Kondisi jalan yang mengalami kerusakan ini, tepatnya di Desa Hargomulyo banyak terdapat kubangan air, sehingga warga pengguna kendaraan harus lebih ekstra hati hati dan waspada karena bisa terjebak saat melintas.

Disampaikan oleh Warga Dusun Ngrowo RT 01/01 Desa Hargomulyo, Kecamatan Kedewan, Sukirno  mengatakan bahwa jalan ini sudah dikeluhkan lama oleh banyak orang, apalagi jika hujan, banyak kubangan dan acap kali membuat pengendara motor terperosok.

“Harusnya segera di perbaiki ini, jalan sebelah sana juga sudah di beton, yang sebelah sini belum, semakin rusak ketika jalan ini di lalui oleh kendaraan berat untuk pengecoran jalan”, imbuhnya.

Selaku masyarakat yang tinggal di desa setempat sudah lama mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah. Padahal jalan tersebut merupakan  jalan utama yang menghubungkan antara Kecamatan Kasiman dan Kedewan.

“Maka saya selaku warga masyarakat mengharapkan jalan tersebut segera dibangun dengan kontruksi yang baik”, pungkas Sukarno. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.