Desa Jipang Gelar Pilkades, Ini Hasilnya!

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com (Cepu) – Pemeritah Desa Jipang, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, melaksanakan Pesta Demokrasi, yaitu pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang Pelaksanaan digelar seretak diwilayah Kabupaten Blora dan terdapat kurang lebih 27 Desa yang mengikuti Pilkades Serentak ini. Sabtu (08/07/23).

Pelaksanaan pemungutan suara di laksanakan di balai Desa Jipang, “Total Suara pemilih 1477 yang tidak hadir ada 84 suara.” Uangkap Hariyono selaku Ketua panitia pemilihan Kepala Desa Jipang.

Dari 1477 terdapat dua calon Kepala Desa yaitu, Calon No 1. Herdaru Budhy Wibowo menperoleh suara 707, Calon No 2. Ngadi S.A.P memperoleh suara 599 dan suara yang tidak sah 16.

Hasil dari perhitungan suara ditetapkan pemenang yaitu Herdaru Budhy Wibowo dengan perolehan suara 707.

Ketika diwawancara awak media Heru menyampaikan mengucapkan syukur bisa menang dan tujuan saya menjadi kepala ingin membangun desa lebih baik lagi terima kasih untuk semua masyarakat Jipang sudah bisa damai tenteram.

Acara dihadiri Budiman, S.STP, MM selaku Camat Cepu juga didampingi oleh Kapolsek Cepu Agus Pryono. H. S.Th., S.H dan Koramil Kapten INF Surana beserta jajarannya untuk mempastikan kondisi Pildes berjalan dengan aman.

“Alhamdulillah pesta demokrasi hari ini berjalan lancar tanpa ada kendala.” Ucap Budiman, S.STP, MM. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.