Sudawam Menang Telak Dari Rivalnya di Pilkades Pelem

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com  Ungguli rivalnya dalam pemilihan kepala desa serentak gelombang I, Sudawam, kembali pimpin Desa Pelem, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, enam tahun ke depan. Rabu (26/09/22).

Dari data yang dihimpun dalam pemilihan Sudawam, memperoleh total suara 2016 sedangkan Joko Utomo, jauh tertinggal dengan perolehan 74 suara. Dengan perolehan jauh di atas rivalnya Sudawam, akan memimpin Desa Pelem.

Ini yang ke tiga periode,” kata Kepala Desa Pelem terpilih Sudawam.

Kepada masyarakat Desa Pelem, Sudawam, mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam pemilihan kepala desa kali ini. Dengan berjalannya pemilihan kepala desa secara damai dan kondusif ini Sudawam, berharap akan mampu mendapatkan pemimpin yang berkualitas.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Pelem. Atas partisipasinya Pilkades Desa Pelem dapat berjalan secara damai dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu Sudawam, mengajak semua pihak untuk saling bersinergi dalam membangun desa. Dirinya menuturkan bahwa Pilkades adalah ajang silaturahmi dan berdemokrasi.

“Sehingga pasca Pilkades ini tidak ada permusuhan. Mari saling bersinergi membangun desa,” ucapnya.

Kepada awak media Sudawam, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang ikut serta mensukseskan Pilkades tahun ini.

Hingga berita ini diunggah masyarakat Desa Pelem, larut dalam perayaan terpilihnya Sudawam, sebagai kepala desa 6 tahun ke depan. Para warga berharap dengan terpilihnya Sudawam, sebagai kepala desa mampu membawa Desa Pelem sebagai desa yang makmur.

“Dan mampu meningkatkan perekonomian warga khususnya bagi para petani,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.