Diisukan Jadi Calon Bupati Bojonegoro, Ini Jawaban Sudawam!

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, isu-isu bakal calon kepala daerah dan wakilnya kerap mencuat. Termasuk Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bojonegoro, Sudawam, yang akhir-akhir ini namanya mencuat sebagai bakal calon bupati Bojonegoro mendatang. Kamis (27/04/23).

Dikonfirmasi hal tersebut, pria yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, ini menegaskan jika dirinya saat ini berandai-andai tentang politik. Menurutnya terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut.

“Kita lihat saja nanti,” katanya.

Saat disinggung terkait apakah saat ini ada partai politik yang sudah melamar dirinya untuk maju di Pilkada 2024, pria yang akrab disapa Mas Dawam, ini masih merahasiakannya.

“Rahasia,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menegaskan jika ada dua faktor yang menjadi pertimbangannya jika ia maju sebagai calon bupati Bojonegoro, yakni restu dari kedua orang tuanya dan kehendak dari Allah.

“Kita hanya menjalani saja,” tegasnya.

Adanya isu Sudawam, sebagai calon Bupati Bojonegoro, disambut baik oleh Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI), Kabupaten Bojonegoro, Samudi. Menurutnya Sudawam, adalah putra daerah yang sangat mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro. Menurutnya kesuksesan Sudawam, memimpin Desa Pelem, tiga periode sangat memuaskan.

“Beliau (Sudawam.red) adalah putra daerah yang sangat mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.