H+ 4 Lebaran, Penumpang Masih Padati Terminal Rajekwesi Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Meski sudah memasuki H+4 lebaran, sejumlah penumpang masih memadati terminal tipe A Rajekwesi Bojonegoro untuk melakukan balik lebaran, Rabu (16/04/2023).

Dari data yang dihimpun awak media ini dari terminal rajekwesi Bojonegoro, menyebutkan bahwa puncak balik terjadi pada tanggal 15 kemarin yakni sebanyak 1.559 penumpang melakukan balik lebaran, sedangkan lonjakan arus balik lebaran masih kan terjadi pada tanggal 29 dan 30 April mendatang.

Para penumpang yang akan balik dengan menggunakan transportasi bus terlihat membawa barang bawaan yang cukup banyak, mulai dari kardus, koper, hingga barang bawaan lainnya.
Rata rata penumpang yang akan melakukan balik lebaran dengan tujuan mulai dari Nganjuk, Surabaya hingga Jakarta, sedangkan arus balik masih di dominasi tujuan Surabaya dan Jakarta.

Para penumpang masih tetap melakukan balik lebaran menggunakan transportasi bus dengan alasan menghindari kemacetan dan demi kenyamanan sampai tujuan.

Dari total Arus balik lebaran tanggal 24 dan 25 April tercatat 2.682 penumpang yang melakukan balik lebaran.

Kepala Terminal Tipe A Rajekwesi Bojonegoro Budi Sugiarto mengatakan penumpang yang melakukan arus balik muli berkurang, paling ramai tanggal 24 Hinga puncaknya kemarin tanggal 25 April kemarin yang mencapai 1.559 penumpang sedangkan bus antar kota antar provinsi masih terjadi kenaikan penumpang dari hari biasanya.

“Dimungkinkan tanggal 29 dan 30 April 2023 mendatang akan terjadi lonjakan penumpang lagi”, imbuh Budi.

Terpisah Zamzuri salah satu penumpang yang balik mengakui bahwa, dirinya memilih balik sekarang dikarenakan besuk sudah memasuki jadwal bekerja.

No More Posts Available.

No more pages to load.