Isu Maju Di Pilkada Bojonegoro, Sudawam, Banjir Dukungan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Bagi masyarakat Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Nama Sudawam, tentunya sudah tidak asing lagi. Terlebih saat menjabat sebagai kepala desa selama tiga periode Sudawam, sukses membawa desa yang ia pimpin menjadi desa yang maju. Minggu (30/04/23).

Nama Sudawam, kini semakin santer diperbincangkan saat Kepala Desa Pelem, ini diisukan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Bojonegoro 2024 mendatang. Isu pencalonan Sudawam, sebagai bakal calon Bupati Bojonegoro, tersebut disambut baik dari rekan-rekannya sesama kepala desa, salah satunya adalah Samudi, kepala desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem. Menurutnya Sudawam, adalah sosok putra daerah yang sangat layak dan mumpuni untuk memimpin Kabupaten Bojonegoro.

“Saya sangat kenal dengan Sudawam, dan beliau sangat mumpuni untuk memimpin Bojonegoro,” katanya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Bojonegoro, ini menuturkan jika Sudawam, adalah sosok pemimpin yang cerdas, Hubble dan mau berkorban demi kepentingan masyarakat luas.

“Terlebih beliau adalah putra daerah, tentunya sangat faham dengan kultur dan permasalahan kabupaten Bojonegoro,” ujarnya.

Selain sesama rekan kepala desa, dukungan kepada Sudawam, juga muncul dari para pedang pasar. Para pedagang pasar berharap dengan munculnya Sudawam, sebagai bakal calon bupati, nantinya akan mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya bagi para pedagang pasar.

“Sebagai orang kecil saya cuma berharap Pak Dawam, mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya para pedagang,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.