Sukisno Terpilih Kembali Sebagai Kades Jampet

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com  Sukisno, terpilih kembali menjadi kepala Desa Jampet, di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro untuk kedua kalinya dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahap I. Rabu (26/09/22).

Sukisno, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah menyukseskan pilkades sehingga berjalan aman dan damai. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Desa Watumite yang sudah ikut berpartisipasi dalam proses pilkades serentak kali ini

Dengan terpilih kembali, maka Sukisno, akan memimpin kembali Desa Jampet untuk 6 tahun ke depan. Kepada suarabojonegoro.com, Sukisno menuturkan atas terpilih dirinya sebagai kepala desa untuk kedua kalinya maka ia akan meneruskan program-program yang selama ini telah ia kerjakan.

“Tentunya kami berharap kepada seluruh masyarakat di Jampet untuk mendukung dan bekerjasama dalam setiap proses pembangunan,” katanya.

Dalam kesempatan ini Sukisno, menegaskan beberapa program kerjanya 6 tahun ke depan diantaranya adalah membangun infrastruktur pertanian. Diharapkan dengan adanya infrastruktur pertanian yang layak bagi petani, nantinya akan mampu meningkatkan hasil pertanian di Desa Jampet.

“Tentunya dengan infrastruktur pertanian nantinya kami berharap akan mampu meningkatkan hasil pertanian,” ujarnya.

Selain dengan infrastruktur pertanian, program kerja Desa Jampet adalah pendampingan serta mensuport Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bagi masyarakat Desa Jampet.

“Baik bidang kuliner, kerajinan maupun yang lainnya,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.