Kapolsek Sumberrejo Ajak Semua Calon Ciptakan Pilkades Aman dan Damai

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak gelombang I Kabupaten pada tanggal 26 Oktober 2022 nanti, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sumberrejo berpesan kepada seluruh calon Kepala Desa yang telah ditetapkan pada hari Kamis (13/10/2022) dan akan mengikuti Pilkades serentak di wilayah Sumberrejo untuk bersama – sama proses pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan damai.

Untuk di wilayah Kecamatan Sumberrejo ucap Kapolsek kepada media ini seusai mengikuti kegiatan penetapan bakal calon menjadi calon Kepala Desa oleh Panitia Pilkades di masing – masing desa yaitu di Desa Sumuragung ada 4 calon, Pekuwon ada 2 calon dan Prayungan ada 4 calon yang akan mengikuti kontestasi Pilkades secara serentak gelombang I Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 26 Oktober 2022 nanti. Sedangkan untuk Desa Pekuwon 1 calon yang sebelumnya telah mendaftar sebagai bakal calon telah mengundurkan diri 1 hari sebelum penetapan calon oleh Panitia Pilkades Pekuwon.

“Ada 1 bakal calon di Desa Pekuwon mengundurkan diri, sehingga hanya ada 2 calon yang ditetapkan setelah 3 bakal calon mendaftar di sekretariat Panitia Pilkades Pekuwon”, terang Kapolsek, Kamis (13/10/2022) siang seusai mengikuti kegiatan penetapan di Balai Desa Prayungan.

Kepada seluruh bakal calon dan telah ditetapkan menjadi calon Kepala Desa untuk mengikuti kontestasi Pilkades serentak, Kapolsek berpesan untuk bersama – sama menjaga harkamtibmas di masing – masing wilayah. Selain itu juga kepada calon dan seluruh tim sukses tetap menjaga masa pendukungnya untuk sama – sama menahan diri dan tidak mudah terpancing dengan isu – isu yang bisa membuat suasana menjadi tidak kondusif.

“Ayo kita ciptakan pelaksanaan Pilkasdes ini sebagai pesta demokrasi yang aman, damai serta kondusif”, harap Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.