Tim Pencak Silat Bojonegoro Siap Berlaga di Ajang Por PROV 2022

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – 15 Pesilat yang tergabung dalam IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, siap berlaga di ajang Por Provinsi Jawa timur di Lumajang pada tanggal 27 Juni hingga 1 Juni 2022 mendatang.

Persiapan para Pesilat asuhan pelatih Agus Taufik Isdianto dan Bima Yanu ini akan memaksimalkan dalam perebutan medali di GOR Lumajang nantinya dengan harapan mampu menyerahkan medali kejuaraan kepada KONI Bojonegoro.

H. Endro Setyo Wahono selaku ketua IPSI Bojonegoro menyampaikan bahwa para atlit ini berlatih sejak beberapa waktu lalu, dan juga dilakukan pelatihan sesuai mekanisme yang diajarkan oleh pelatih dan dilakukan karantina oleh Tim Pelatih.

“Kami sudah berupaya melakukan pelatihan yang sangat maksimal dengan harapan saat bertanding juga bisa maksimal dan meraih juara sesuai target,” Ujar Endro. Kamis (16/6/2022) usai pemberian motivasi oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah di Halaman Pendopo Pemkab Bojonegoro.

Adapun medali yang ditargetkan oleh Ketua IPSI Bojonegoro ini adalah semaksimal mungkin, karena dengan latihan yang sangat padat dan terus menerus diharapkan para atlit mampu memboyong medali untuk dibawa pulang sebanyak banyaknya.

“Kami sangat berharap dukungan dari insan Pencak Silat di Bojonegoro dan juga masyarakat Bojonegoro agar Tim Pencak Silat dapat meraih kemenangan dan membawa pulang medali sebanyak banyaknya,” Pungkas Prianyang juga seorang Tenaga Pendidik ini. (Red/Rum)

No More Posts Available.

No more pages to load.