Bakti Kesehatan Presisi Oleh Polres Bojonegoro dan RSB Bojonegoro Jelang Hari Bhayangkara Ke – 76

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022, Polres Bojonegoro bersama Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro menggelar Bakti Kesehatan Presisi bertempat di RSB Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro, Kamis(16/6/2022) pagi tadi.

Acara ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membangun, mendekatkan diri dan mewujudkan masyarakat yang sehat. Kegiatan ini dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si, Kepala Rumah Sakit (Ka Rumkit) RSB, AKBP drg. Muhammad Zakir, SH, MH, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, Kabid KBKS Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Kabupaten Bojonegoro, Supardi, Para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad didampingi Ka Rumkit RSB mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke – 76, Polres Bojonegoro bersama RSB Bojonegoro menggelar Bakti Kesehatan Presisi antara lain vaksinasi, donor darah, operasi bibir sumbing, khitanan massal, operasi katarak, pengobatan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan Bakti Kesehatan Presisi hari ini warga masyarakat sangat antusias. Bakti kesehatan ini semuanya gratis atau tidak dipungut biaya,” kata Kapolres kepada awak media ini di lokasi.

AKBP Muhammad menambahkan kegiatan Bakti Kesehatan Presisi ini merupakan bentuk rasa syukur, kepedulian dan mendekatkan diri Polres Bojonegoro – RSB Bojonegoro kepada masyarakat. Kegiatan Bakti Kesehatan Presisi ini bermanfaat dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Pihaknya menyampaikan kegiatan Bakti Kesehatan Presisi untuk operasi bibir sumbing ada 17 orang, donor darah 380 orang, khitanan massal 75 orang, sedangkan untuk vaksinasi dilaksanakan selama dua hari gabungan dari Polres Bojonegoro bersama Polsek jajaran dan RSB Bojonegoro.

“Semoga bermanfaat dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” pungkas AKBP Muhammad. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.