Semangat NasDem Berpolitik Tanpa Mahar Targetkan 7 Kursi

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bojonegoro dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang menargetkan perolehan kursi DPRD Bojonegoro meningkat. Kamis (31/03/22).

“Kami selaku DPD Partai NasDem Bojonegoro menargetkan tujuh kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang”, ujar Soehadi Muljono, Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro, Kamis (31/03/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro mengatakan, selain menargetkan tujuh kursi, kami juga menargetkan perolehan satu kursi untuk DPRD Provinsi Jawa Timur dan satu kursi untuk DPR RI.

“Ini merupakan target yang realistis bahwa Partai NasDem dalam Pileg mendatang memperoleh tujuh kursi di DPRD Bojonegoro”, jelas Ketua DPD Partai NasDem Bojonegoro.

Sementara itu Sugeng Prianto, salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai NasDem menyampaikan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung di Partai Besutan Surya Paloh ini lantaran semangat partai untuk menuju perubahan.

Selain itu alasan pria yang akrab disapa Truncung atau Yanto Getz ini lantaran partai Nasdem ini adalah partai tanpa mahar bagi kader-kadernya.

“Politik tanpa mahar ini lah yang menjadi semangat saya untuk bergabung di partai NasDem ini,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.