Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Tunai Bagi PKL dan Warung Dari Menko Perekonomian RI

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Guna membangkitkan perekonomian bagi masyarakat Pedagang, Polres Bojonegoro melalui Sat Binmas Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan Tunai Untuk para Pedagang kaki lima dan Warung (BTPKLW) di Bojonegoro. Kamis (31/3/2022).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, melalui AKP El Fauzi selaku Kasat Binmas Polres Bojonegoro mengatakan kepada awak media, bahwa bantuan tersebut merupakan program pemerintah dalam hal ini Menko Perekonomian RI untuk disalurkan kepada para pedagang kaki lima dan warung.

“Adapun penyaluran bantuan melalui Polre dari Menko Perekonomian RI ini untuk Polres Bojonegoro target bantuan yang diberikan pada hari ini ada sebanyak 1.766 warga, terbagi beberapa titik pembagian lingkup polres Bojonegoro,” Ujar AKP El Fauzi.

Dengan bantuan ini diharapkan akan mampu meningkatkan permodalan dan juga peningkatan perekonomian bagi pedagang menengah kebawah, yang nantinya dapat dijadikan tambahan permodalan.

Selain itu, Kasat Binmas juga mengingatkan kepada masyarakat agar dapat menggunakan bantuan tunai ini dengan sebaik baiknya, agar tidak digunakan hal hal lain, tapi sebaiknya untuk tambahan modal atau hal apapun untuk dagangannya.

“Semoga bantuan tunai ini bermanfaat untuk warga masyarakat Bojonegoro khususnya bagi para pelaku usaha kecil,” Pungkas Kasat Binmas. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.