Ketua DPD NasDem Bojonegoro Apresiasi Kinerja Kapolri

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bojonegoro Soehadi Moeljono, mengapresiasi dan menilai kerja profesional kepolisian yang telah menangkap pelaku pengancaman pembunuhan terhadap capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

Terkait dengan adanya penangkapan yang melakukan ancaman kepada salah satu capres, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolri, Kapolda Jatim dan Jajaran nya, yang telah bergerak cepat menangkap pemilik akun pengancaman pembunuhan terhadap capres nomor urut 1 Anies Baswedan, ” kata Ketua DPD NasDem Soehadi Moeljono. Selasa (16/1/2024).

” Marilah kedepannya kita jaga bersama Harkamtibmas untuk menciptakan pemilu yang aman, jujur dan adil, ” ujar Soehadi Moeljono.

Dengan ditangkapnya pria yang ancam tembak capres, perlu apresiasi kerja keras Polri. Dirinya berharap semua diperlakukan sama di mata hukum. “Hukum harus sama di mata semua orang, ” tukasnya.

Seperti diketahui pria berinisial AWK (23) asal Jember ditangkap oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dibantu Direktorat Siber Bareskrim Polri pada Sabtu (13/1/2024). Pelaku pemilik akun TikTok @calonistri71600 ini mengancam capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat live di TikTok beberapa waktu lalu.

Gerak cepat Polri diapresiasi oleh para Paslon dan tim pemenangan. Mereka menilai bahwa Polri melakukan tugas untuk melindungi seluruh pasangan calon. Selain itu juga membuktikan bahwa Polri netral dalam Pemilu 2024. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.