Wonge Ahmad Suyono, Berikan Bantuan Air Bersih di Wilayah Kekeringan

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Akibat kemarau panjang, sejumlah daerah di kabupaten bojonegoro, mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih. Menanggapi keluhan warga terdampak kekeringan Wonge Ahmad Suyono, dengan bergotong royong berbagi air bersih di Desa Tlogohaji, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (17/09/23).

“Kami Wonge Ahmad Suyono, atas nama NasDem Dapil 2 Bojonegoro bersama-sama menyalurkan air bersih untuk desa-desa yang kesulitan air,” kata Pace, selaku koordinator Wonge Ahmad Suyono.

Pace berharap, dengan kegiatan dropping air bersih oleh Wonge Ahmad Suyono, ini dapat membantu warga masyarakat khususnya yang ada di Desa Tlogohaji.

“Ahmad Suyono selalu melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat kecil utamanya bagi petani,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Suyono, dalam kesempatan ini mengaku bangga dengan semangat gotong royong para pemuda yang tergabung dalam Wonge Ahmad Suyono, ini. Politisi Partai NasDem, ini berharap dropping air bersih ini dapat membantu masyarakat. Dalam kesempatan ini pria yang sekaligus pendekar Pencak silat PSHT ini juga berharap kedepannya pemimpin bojonegoro lebih memahami kondisi riel masyarakat Bojonegoro.

“Saat musim penghujan banjir tapi kering saat kemarau. Saya berharap siapapun nantinya yang memimpin bojonegoro lebih memahami kondisi real masyarakat bojonegoro,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.