Pileg 2024, DPD Partai NasDem Bojonegoro, Targetkan 7 Kursi

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegogoro.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bojonegoro, gelar orientasi Calon Anggota Legislatif (Caleg). orientasi yang digelar di Rumah Makan Pawon yang berada di jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, ini diikuti oleh Caleg, baik dari DPRD, DPRD Propinsi dan DPR RI. Selasa (01/08/23).

Ketua DPD, Partai NasDem, Kabupaten Bojonegoro, Soehadi Moeljono, menuturkan selain memberikan pembekalan kepada Caleg, orientasi, ini sekaligus mengundi dan menentukan nomor urut Caleg di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

“Kami pengurus DPD Partai NasDem memberikan pembekalan kepada para Calon Anggota Legislatif,” katanya.

Mantan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, ini mengatakan, jika 50 Caleg yang di daftarkan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro, beberapa waktu yang lalu tidak ada satupun yang persyaratannya tidak terpenuhi. Semua pertanyaan oleh KPU dinyatakan lolos.

“Semua Caleg, dinyatakan lolos oleh KPU Bojonegoro”, ujarnya.

Dalam hal ini, Partai NasDem, Kabupaten Bojonegoro, di Pemilihan Legislatif, 2024 ini menargetkan perolehan 7 kursi.

“Target kami dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang menargetkan perolehan tujuh kursi untuk Anggota DPRD Bojonegoro”, pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.