Diduga Masih Ada Praktek Prostitusi di Rel Bengkong, Warga Minta Aparat Menertibkan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Praktek prostitusi di Jalan Pondok Pinang, Dusun Ngeroworejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Hal tersebut dikeluhkan oleh warga setempat dan meminta aparat penegak hukum baik Kepolisian maupun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk melakukan penertiban dan tindakan tegas. Senin (14/02/22).

Salah satu warga Jalan Pondok Pinang atau yang biasa disebut Rel Bengkong menuturkan jika kegiatan prostitusi ini sudah berjalan sejak lama dan hingga saat ini masih berjalan.

“Saat ini pun masih berjalan,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Dalam praktek Prostitusi tersebut biasa para Pekerja Sek Komersil (PSK) sering mangkal di warung kopi atau tempat-tempat kos yang ada di sekitaran Jalan Pondok Pinang. Hal tersebut untuk mengelabui petugas.

“Mungkin ini yang menyulitkan petugas,” ujarnya.

Kegiatan prostitusi di Jalan Pondok Pinang ini, lanjutnya, dianggap meresahkan warga masyarakat sekitar. Terlebih kegiatan tersebut dilakukan di wilayah yang dekat dengan aktivitas anak-anak. Sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu mental pada anak-anak.

“Tentunya sangat menganggu,” tegasnya.

Dirinya berharap agar ada tindakan tegas bagi para PSK,  warung-warung dan tempat kos yang menyediakan wanita penghibur pria hidung belang.

“Kalau cuma binaan ya pasti akan diulangi lagi,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.