Seorang Bocah Nyaris Bunuh Diri Akan Loncat Dari Jembatan Sungai Begawan Solo

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Seorang anak warga Dusun Ngeroworejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, nekat ingin terjun ke Sungai Bengawan Solo. Beruntung aksi nekat tersebut dapat digagalkan oleh pengendara yang kebetulan melintas di lokasi tersebut. Minggu (13/02/22).

“Kejadian tersebut terjadi di jembatan Kali Ketek, Dusun Banjarjo,” Kata Gembong, warga Dusun Ngeroworejo

Dirinya mengaku saat melintas di jembatan Kali Ketek dirinya melihat ada orang yang berada di bawah jembatan dan ingin meloncat dari jembatan.

“Saat itu saya langsung turun dan berusaha agar dapat membawanya kembali keatas,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan jika setelah dirinya menyelamatkan anak tersebut selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Namun setelah diserahkan kepada keluarga anak tersebut kembali meloncat dari kendaraan.

“Tadi sudah saya serahkan ke keluarga tapi informasinya anaknya loncat lagi dari kendaraan. Kalau saat ini sudah ketemu atau belum saya ngak tahu,” jelasnya.

Dirinya menuturkan jika sebelumnya anak tersebut ada permasalahan sama teman bermainnya sempat marah dan membawa parang. Namun demikian dirinya tidak tahu apakah permasalahan tersebut yang memicu anak tersebut untuk loncat ke Sungai Bengawan Solo.

“Sempat ada masalah sama teman bermainnya. Tapi ngak tahu apa itu yang buat dirinya nekat mau loncat,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.