Spanduk Kritikan Terhadap Penguasa di Bojonegoro Mulai Bertebaran di Tempat Umum

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Beredarnya Baner yang mengkritik pemerintah kabupaten bojonegoro di Desa Campurejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, kini beredar juga Baner yang sama di Dusun Ngeroworejo, Kecamatan Bojonegoro. Senin (14/02/22).

Seperti yang ada di Desa Campurejo, Baner tersebut tidak diketahui siapa yang memasang Baner tersebut dan kapan memasangnya. Dari penuturan warga setempat Baner tersebut dipasang pada dini hari.

“Ngak tahu siapa yang masang,’ kata salah satu warga setempat.

Dari pantauan suarabojonegoro.com Baner yang bertuliskan “WONG BOJONEGORO BUTUH PEMIMPIN BUKAN PENGUASA..! sak karepe dewe…,dupeh lan dumeh”. Tulisan tersebut sama persis dengan yang ada di Desa Campurejo yang telah diturunkan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro.

Dengan adanya Baner tersebut menjadi konsumsi publik. Pasalnya tempat tersebut sangat strategis dan merupakan tempat berkumpulnya masyarakat setempat.

Dari tulisan yang ada di Baner tersebut diduga adalah bentuk protes terhadap penguasa di Kabupaten Bojonegoro, dan pemasang sepertinya memberikan kritik tajam atas kebijakan di pemerintahan.

“Ya jadi pertanyaan siapa yang masang,” ujarnya.

Meski demikian warga tidak mau ambil pusing dengan adanya Baner tersebut dan tidak ada tanda-tanda akan diturunkan.

“Tentu jadi konsumsi publik tapi tidak ada yang mau menurunkan,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.