Tim Gabungan Brimob Bersama Tim Gabungan Lakukan Sterilisasi Di Kecamatan Kapas 

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

Suarabojonegoro.com – Tim gabungan Brimob, Polres Bojonegoro, Kodim 0813, BPBD, Damkar dan Satpol PP menyemprotkan cairan disinfektan, guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19). Disinfektan disemprotkan menggunakan mobil water Cannon milik Brimob Bojonegoro.

Pantauan suarabojonegoro.com, penyemprotan dilakukan di kawasan fasilitas-fadilitas umum seperti Pasar, gereja, masjid, stasiun di Desa Kapas Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro. Selain penyemprotan, team memberikan imbauan kepada masyarakat.

“Tim gabungan bersama TNI-Polri kita laksanakan penyemprotan dan sekaligus imbauan pencegahan Covid 19,” Kata Danki AKP I Gusti Putu Sumantri S,H. Brimob Bojonegoro, saat di hubungi melalui telepon selulernya.

Danki Brimob menambahkan ada 2 tim gabungan yang melakukan penyemprotan cairan desinfrkta dan imbauan menggunakan 4 mobil.

Lebih Lanjut Danki Brimob juga menyampaikan bahwa dalam ulang tahun HPN (hari pers Nasional) 2021 ini pihaknya sebagai pimpinan Brimob di Kabupaten Bojonegoro menggucapkan untuk SMSI selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 dengan tema Bangkit dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan.

“Semogga Pers semakin maju dan semakin jaya, dan slalu Semanggat dan semogga semua media di Bojonegoro selalu maju dan menyajikan Brita yang akurat dan terpercaya,” Ungkap Danki Brimob Bojonegoro. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.