Sedekah Anggota Brimob Bojonegoro, Ringankan Beban Warga Lain

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Anggota Brimob kompi 3 Batalyon C Pelopor sat Brimob Polda Jatim melakukan hari Jumat bersih dan Jumat berkah.

Dalam kegiatan yang di lakukan di halaman masjid Asmaul Husna Komplek Brimob Bojonegoro, Bripka Agus sugiatnto membagikan sejumlah sembako dan nasi bungkus kepada para warga yang lalu lalang melintas di sekitar masjid tersebut.

Bripka Agus Sugianto menjelaskan, kegiatan seperti ini dilakukan setiap Jumat, untuk yang di bagikan yaitu diantaranya adalah nasi bungkus dan juga sembako.

“Untuk kali ini saya membagikan sejumlah sembako serta nasi bungkus dan air mineral,” Ujarnya, Jum’at (14/1/2022).

Dirinya membagikan makanan nasi dan air tersebut dalam 1 hari penuh. Untuk pagi di halaman masjid brimob, siang hari di sepanjang jalan kecamatan kota, dan untuk sore hari dirinya membagikannya di sepanjang jalan Madean kelurahan Jetak, Bojonegoro Kota.

Agus juga menambahkan, dirinya menemukan seorang laki-laki yang setiap harinya hidup di pinggir jalan, dan tidak mempunyai rumah. Untuk makan sehari-hafinya bapak ini di beri oleh orang-orang yang gemar sedekah.

“Semoga untuk keluarga bapak ini secepatnya mengetahui kondisinya dan menjemputnya untuk pulang jika memang masih memiliki keluarga. Harapan saya, semogga pihak pemerintah khususnya dinsos kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan kepada bapak ini yang setiap harinya hidup di pinggir jalan,” pungkasnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.