Di HUT Korps Brimob Polri Ke-77, Kapolres Bojonegoro Ingatkan Kembali Tugas Polri

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si menghadiri pengajian dan do’a bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke – 77 di halaman Markas Komando (Mako) Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim jalan HOS. Cokroaminoto Kecamatan Kota Bojonegoro, Kamis(17/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Bupati Bojonegoro diwakili Kasat Pol PP, Arif Nanang Sugianto, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Badrut Tamam, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro Ahmad Bukhori, perwakilan dari DPRD Bojonegoro, Karumkit RSB Wahyu Tutuko Bojonegoro, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bojonegoro, para pejabat utama polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro, Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kabupaten Bojonegoro, jajaran Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim dan tamu undangan lainnya. Dan menghadirkan penceramah kondang KH. Anwar Zahid dari Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Sambutan Danki 3 Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim yang diwakili Wadanki, IPDA Hartono mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro dan jajaran Forkopimda lainnya yang berkenan hadir dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-77 dengan menggelar kegiatan pengajian dan do’a bersama.

Kemudian, Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam sambutannya mengatakan keluarga besar Polres Bojonegoro mengucapkan selamat HUT Korps Brimob Ke 77 semoga semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat. Terimakasih atas kehadiran KH. Anwar Zahid dan mohon bimbingannya khususnya untuk anggota Polri sehingga dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas.

Lanjutnya Kapolres mengingatkan kembali bahwa tugas-tugas kita kedepan semakin berat dan kompleks, oleh karena itu saya perintahkan untuk selalu bersinergi dan koordinasi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Acara selanjut pengajian dan do’a bersama yang dipimpin oleh KH. Anwar Zahid dengan mengusung tema “Setia Berani Iklas Berbakti Untuk Negeri”. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.