Brimob Bojonegoro Patroli Berikan Layanan Korban Terdampak Banjir

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Tim SAR Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Jawa Timur di yang bermarkas di Kabupaten Bojonegoro bersama Tim SAR Gabungan melaksanakan patroli SAR di Lokasi Banjir di perumahan TPK, Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kamis (30/12/2021).

Danki AKP Aris Widi Haryono, Mengatakan Patroli ini dilakukan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir di lokasi tersebut akibat dari hujan sepanjang beberapa hari ini.

“Patroli Tim SAR gabungan ini guna untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang terdampak banjir, karena dampak banjir pastinya juga berdampak pada kesehatan mereka,” ujarnya.

Menurut Danki, Patroli yang di laksanakan bersama TNI & Polri, BPBD, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro ini di lakukan agar masyarakat yang terdampak banjir mendapatkan layanan kesehatan dengan baik.

“Kami bersama Tim kesehatan dari TNI & Polri, BPBD, Satpol PP dan Dinas Kesehatan turun langsung memantau mereka sehingga semuanya di pastikan mendapatkan bisa layanan kesehatan baik, dan semuanya  dapat terlayani,” jelasnya. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.