Pemotor Sering Terjatuh, Pemuda Desa Ngraho – Gayam Tutup Lobang di Jalan Nasional

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Beberapa kali pemotor yang melintas di jalan Nasional tepatnya di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sering terjatuh akibat rusaknya jalan yang berlobang, hingga mengalami luka serta kerusakan pada kendaraan sepeda motornya.

Hal itu membuat pemuda Dusun Bulu, Desa Ngraho secara sukarela dan bersama sama menutup dan memperbaiki jalan berlubang tersebut dengan menggunakan Batu dan Pasek agar tidak membuat pemotor terjerambab dan Jatuh.

“Sudah sering memakan korban lubang lubang jalan di titik jalan Nasional ini, bahkan banyak yang terluka, sehingga membuat kami prihatin dan harus menutup jalan berlubang tersebut,” Kata Warga Setempat Somad, Sabtu (60/2/2121).

Dengan cara Patungan para pemuda dan warga ini membeli Padel untuk menutup jalan, agar pemotor terhindar dari kecelakaan. Dengan harapan agar masyarakat yang melintas jalan tersebut aman dalam berkendara.

Kegiatan menutup jalan berlubang yang ada di beberapa titik di jalur Nasional ini dilakukan oleh pemuda dan warga Desa Ngraho ini sejak 5 hari lalu sebagai bentuk keprihatinan terhadap pengendara jalan yang sering jatuh.

“Apalagi kalau habis hujan malah berbahaya karena lubang jalan tertutup air sehingga tidak tampak berlubang dan bahaya bagi pemotor,” Pungkas Somad. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.